Monday 7 April 2014

Pusat Sablon Kaos Murah

Pusat Sablon Kaos Murah | Pusata Sablon Kaos Bagus | Pusat Sablon Kaos Oblong Murah | Pusat Sablon Kaos Manual Murah | Pusat Sablon Kaos Carded | Pusat Sablon Kaos Katun | Pusat Sablon Kaos Warna- Warni



FAEYZA'S T SHIRT
Pusat Sablon Kaos Murah & Bagus



SABLON KAOS OBLONG - SABLON KAOS BERKERAH
SABLON KAOS MERAH, PUTIH, COKLAT, HITAM, KUNING, HIJAU, ABU-ABU, ORANGE, PINK, SABLON KAOS PRIA / WANITA


Sablon kaos Faeyza's T Shirt adalah pusat sablon kaos murah dan bagus di semua area di Jawa Tengah. Kami berada di Magelang dan melayani area di Jogja, di Semarang, di Solo di Surabaya, di Klaten dan di Luar Jawa. 

Pusat Sablon kaos Murah manual kami melayani order besar, order kecil. Kami menerapakan harga yang terjangkau sesuai dengan tawaran terbaik kami sablon kaos murah dan bagus. Sebagai pusat sablon kaos online, kami menjadi pusat pemesanan jasa sablon kaos baik design / desain dari kami atau desain / design dari anda sendiri.

Pusat sablon kaos oblong, sablon kaos kerah dan juga pusatnya sablon kaos merk. Kami sediakan kaos polos aneka warna yang bisa anda pesan juga. 

Ya, kami Faeyza's T Shirt sebagai pusat jasa sablon kaos manual murah yang saat ini melayani online order untuk area jabodetabek dan juga di luar Jawa. Untuk layanan di sekitar Magelang dan sekitarnya, kami bisa melayani order delivery. 

Kami adalah satu-satunya penyedia / pusat sablon kaos online yang direkomnedasi oleh beberapa pembuat kaos bermerk. Kaos Polos yang kami sediakan berbahan katun merupakan bahan untuk sablon kaos.




Home > Kabupaten/Kota > Daftar Nama Kabupaten/Kota di Propinsi Jawa Tengah
Daftar Nama Kabupaten/Kota di Propinsi Jawa Tengah

Berikut ini adalah Daftar Nama Kabupaten/Kota di Propinsi Jawa Tengah:

    Kabupaten Banjarnegara  
    Kabupaten Banyumas  
    Kabupaten Batang 
    Kabupaten Blora
    Kabupaten Boyolali
    Kabupaten Brebes
    Kabupaten Cilacap
    Kabupaten Demak 
    Kabupaten Grobogan
    Kabupaten Jepara
    Kabupaten Karanganyar
    Kabupaten Kebumen
    Kabupaten Kendal
    Kabupaten Klaten
    Kabupaten Kudus
    Kabupaten Magelang 
    Kabupaten Pati
    Kabupaten Pekalongan 
    Kabupaten Pemalang 
    Kabupaten Purbalingga 
    Kabupaten Purworejo
    Kabupaten Rembang
    Kabupaten Semarang
    Kabupaten Sragen
    Kabupaten Sukoharjo   
    Kabupaten Tegal 
    Kabupaten Temanggung  
    Kabupaten Wonogiri
    Kabupaten Wonosobo 
    Kota Magelang  
    Kota Pekalongan  
    Kota Salatiga  
    Kota Semarang  
    Kota Surakarta  

    Kota Tegal  



Berikut Daftar Nama Kabupaten/Kota di Provinsi D.I Yogyakarta:

1     Kabupaten Bantul  
2     Kabupaten Gunung Kidul  
3     Kabupaten Kulon Progo
4     Kabupaten Sleman  
5     Kota Yogyakarta


Jenis Sablon

A. Rubber
Ini adalah jenis sablon yg paling sering digunakan. Bisa untuk kaos berwarna gelap maupun terang karena sifatnya yang menumpang dan menutupi rajutan kain sepenuhnya. Biasa juga di sebut sablon karet(GL). Kelebihan jenis sablon ini adalah sangat awet, bisa disetrika. ( Pusat Sablon Kaos Murah )

B. Pigmen
cat yang biasa dipakai untuk kaos berwarna terang karena sifatnya yg menyerap kedalam kain. Kelemahan jenis sablon ini kurang bagus hasilnya pada bahan yang warnanya gelap, warna sablon kalah dengan bahan yang gelap sehingga hanya bagus digunakan pada warna bahan yang terang.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

C. Superwhite
Sejenis pigment jg campuran dengan air, menyerap langsung ke bahan catnya. Biasanya dipakai untuk design2 yang vintage. Kalau sekali naik warnanya agak buram. SW ini menyebabkan patone warna sablonan menjadi turun jadi agak meredup. Kelebihan: dapat di gunakan pada bahan yang berwarna gelap.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

D. Plastisol
cat berbahan dasar minyak, dengan kemampuan istimewa untuk mencetak dot/raster super kecil dengan hasil prima. Tanpa limbah dan sangat irit. Sayangnya butuh invest yg banyak bila menggunakan cat ini karena untuk mengeringkannya dibutuhkan sinar infra merah.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

E. Glow in the dark
cat yg menyala saat kaos berada ditempat gelap. Bisa rubber, pigmen maupun plastisol.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

Contoh hasil sablon GID :


F. Reflektif
cat yang akan menyala jika kaos disinari oleh sebuah sumber cahaya. Dari 3M.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

G. Discharge
cat dengan kemampuan menipiskan/menghilangkan warna dasar kaos kemudian diisi dengan warna baru sesuai dengan kebutuhan.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

H. Flocking
cat dengan bentuk jadi seperti beludru.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

I. Foam atau cat timbul
Ada rubber, ada juga plastisol, tapi bentuk timbul keduanya berbeda.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

J. Separasi
Separasi itu proses pemisahan warna disain untuk dijadiin film. Nah jenisnya ada 2 kalo ga salah. Ada yg spot color ato warna blok biasanya ini untuk disain berbentuk vektor, ada yg raster namanya process color. Disebut process color soalnya kalo pake cat plastisol warna2 yg udah dipisahin itu udah ada (udah diproses duluan, maksudnya udah ada yg jual jadinya kita ga perlu nyampur lagi), tapi bisa juga dipake buat cat rubber, tapi ga begitu bagus karena cat palstisol keunikannya adalah bisa ditumpuk pada saat masih basah jadi warnanya bisa nyampur.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

K. Plastisol
Seperti yangg sudah dijelaskann diatas, separasi itu proses pisah warna sablonnya bisa pake cat apa aja, jadi bukan jenis sablon.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

L. Glitter
Sablonan yang memakai tinta berupa campuran serbuk, ada yg halus ada yg kasar, makin kasar makin renggang pula jenis screen yg digunakan.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

M. Foil
Sablonan dengan menggunakan bahan kertas logam, hmm kaya foil (poly) yg ada di undangan2 gitulah.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

Contoh hasil sablon Foil :

N. High Density
Sablonan timbul dari jenis plastisol. Kalo dirubber disebutnya Foam (timbul busa) Kalo high density timbulnya bener2 kotak presisi sedang foam timbulnya melengkung
Sablon High Frequency tuch apa? Ha, apa pla ini bah? gw belon tau, tapi kalo dari namanya mungkin sablon dengan cat plastisol yg memakai raster2 kecil, makanya disebut high frequency abis rasternya rapat banget (plastisol bisa 55 sampe 60 pdi (dot per inch)).  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

O. Aspal
Salah satu jenis plastisol. Bentuk jadinya ya kaya aspal, rada2 kasar dan agak mengkilat.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )


enis-jenis Bahan Kain Kaos
webmaster 5.0 Jenis-jenis Bahan Kain Kaos

Konveksian – Jenis-jenis Bahan Kain Kaos - Kain-kain yang kami jelaskan di bawah ini, umumnya digunakan untuk kaos tipe T-shirt (kaos oblong), Untuk kaos tipe polo shirt/ Berkerah biasanya digunakan kain rajutan cotton pique / lacoste. Untuk jenis jaket (jaket, jumper, cardigan, ataupun hoodie) biasanya digunakan bahan fleece. Jika anda mengutamakan kenyamanan ketika pemakaian utamakan memilih bahan yang asli 100% katun.



 Jenis-jenis Bahan Kain Kaos


Jenis-jenis Bahan Kain Kaos




1. KATUN (combed 20s, 24s, 30s) - Jenis-jenis Bahan Kain Kaos
Bahan katun combed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapih. Ada beberapa jenis kain combed yang ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian combed, Ada combed 20s, 24s, 30s. hal yang membedakan adalah ketebalan kain combed. Kain 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, sedangkan combed 30s memiliki ketebalan yang paling tipis. Kain Combed 20s merupakan kain yang paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.
combed bahan kaos  ( Pusat Sablon Kaos Murah )


2. CARDET (20s, 30s) - Jenis-jenis Bahan Kain Kaos
Dibandingkan dengan kain combed , kain cotton cardet memiliki serat benang yang kurang halus. Kain cardet merupakan kain KW1 nya kain combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton combed, bahan cotton cardet sering digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah, misalnya untuk kaos pabrik, seragam buruh, dan juga kaos oblong olahraga.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )


3. POLYESTER dan PE - Jenis-jenis Bahan Kain Kaos
Polyester sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan katun, kain jenis ini lebih tipis, agak kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )


4. TC (TETERON COTTON) - Jenis-jenis Bahan Kain Kaos
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan kain. Banyak bahan kain hasil dari penggabungan katun dan Polyester, salah satunya adalah TC. Jenis bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton combed dan 65% polyester. TC ini seperti PE, terasas panas ketika memakainya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )




5. VISCOSE - Jenis-jenis Bahan Kain Kaos
Viscose biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yang biasa digunakan sebagai bahan kain. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Viscose biasanya digunakan untuk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Viscose mempunyai tahanan kelembaban yang lebih tinggi, kecemerlangan warna yang lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas. Namun kain ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )




6. CVC ( COTTON VISCOSE) - Jenis-jenis Bahan Kain Kaos
Jenis bahankaos ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )




7. HYGET - Jenis-jenis Bahan Kain Kaos
Jenis bahan ini terbuat dari plastic dan sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak dan nyaman untuk dijadikan kaos. Biasanya pembuatan kaos dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat kaos dengan jumlah massal tetapi dana yang tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untuk keperluan kampanye partai.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

toko kain surabaya, Toko kain di surabaya, grosir kain surabaya, JUAL KAIN DI SURABAYA
distributor konveksi di surabaya, toko kain cotton di surabaya, kain surabaya, pasar kain surabaya, penjual kain jersey
toko kain murah surabaya, penjual kain olahraga d surabaya, pusat kain di surabaya, pusat kain di surabya, toko kain jersey, PUSAT PRODUKSI KAIN RAYON  ( Pusat Sablon Kaos Murah )




Jenis Bahan- Bahan Kaos


Bahan atau jenis kain yang biasa digunakan untuk kaos diantaranya :

    Bahan Katun (Cotton)
    Bahan katun merupakan bahan yang paling bagus (baik) jika digunakan untuk kaos. Bahan ini merupakan 100% katun murni tanpa campuran bahan lain. Bahan katun biasanya diaplikasikan untuk kaos distro, promosi, event, komunitas, kelas, dll. Bahan katun sendiri memiliki dua jenis, yaitu double knitt (...d )dan single knitt (... s ).
    Bahan katun murni (100% Cotton) dibagi menjadi :
    - Cotton Combed (Lebih halus permukaannya)
    - Cotton Carded (Lebih kasar permukaannya jika dibanding combed)  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

    Bahan TC (Teteron Cotton)
    Bahan Teteron Cotton atau yang lebih dikenal orang dengan sebutan TC, merupakan jenis bahan yang memiliki tingkatan dibawah katun. Jenis bahan ini juga termasuk katun, tetapi tidak murni 100%. Bahan kaos ini termasuk bahan yang tebal, sehingga biasa digunakan untuk kaos promosi, kaos family gathering, seragam kerja, kaos event, dll.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

    Bahan PE (Polyester)
    Bahan PE biasanya digunakan sebagai solusi untuk kebutuhan kaos dengan budget yang minim, tetapi ingin tetap mendapatkan kaos yang tidak terlalu tipis (masih layak kualitasnya). Bahan kaos PE memang tidak merupakan katun seperti TC. Bahan ini terbuat dari serat plastik polyester. Bahan ini biasa diaplikasikan untuk kaos partai, kaos pilkada, kaos promosi, kaos event, kaos family gathering, kaos souvenir, dll. Bahan PE dibagi menjadi PE single dan PE double (ketebalannya hampir setara TC).  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

    Bahan Hyget
    Bahan hyget biasa digunakan untuk kaos partai dan kaos bola. Bahan jenis ini merupakan bahan yang termurah diantara bahan-bahan kaos. Bahannya mengkilat dan tidak menyerap keringat saat digunakan. Bahan hyget sendiri dibagi menjadi hyget tipis, hyget sedang, dan hyget tebal. Hyget tipis biasa digunakan untuk kaos partai, pilkada, dan kampanye. Hyget sedang biasa digunakan untuk kaos promosi, kaos event, kaos tour, kaos bola, dll. Sedangkan hyget tebal merupakan bahan yang bisa didapat dengan budget murah tetapi tetap berkualitas. Hyget tebal biasa digunakan untuk promosi, event, family gathering, souvenir, bola atau futsal, dll.  ( Pusat Sablon Kaos Murah )

    Bahan Lacoste
    Kata "Lacoste" diambil dari sebuah brand kaos kerah merk "Lacoste" (gambar buaya). Bahan lacoste ini biasanya digunakan untuk kaos polo atau kaos kerah. Bahan ini memiliki permukaan yang bolong-bolong (jahitannya). Bahan lacoste sendiri memiliki harga yang relatif mahal jika dibandingkan bahan kaos. Biasanya bahan lacoste dipadukan dengan bordiran bukan sablon. Bahan lacoste terbagi menjadi lacoste PE, lacoste pique, lacoste cvc, lacoste cotton.
    Bahan lacoste biasa digunakan untuk kaos kerah atau polo shirt. ( Pusat Sablon Kaos Murah )



tags by : kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong, kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,vkaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,vkaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,kaos sablon Murah, Pusat Kaos Sablon, Sablon Kaos Polos, sablon kaos oblong,

No comments:

Post a Comment